Home Event Blogger Muslimah Blogger Muslimah Meet Up di Bandung

Blogger Muslimah Meet Up di Bandung

2 Menit Durasi Baca
10
2
116

Sahabat Muslimah, apa kabar?

Salah satu kegiatan Blogger Muslimah Indonesia adalah Blogger Muslimah Meet Up yang bersifat offline. Bulan November ini alhamdulillah terselenggara dengan lancar dan meriah di Kota Kembang, Bandung. Mendapat tempat yang asyik untuk meet up kali ini, yaitu Warunk Twogether di Jalan Lodaya, Malabar, Bandung. Sebuah tempat makan sekaligus nongkrong yang desain interiornya bikin pengunjung enjoy. Apalagi ada wifi gratis yang bisa digunakan untuk online.

Acara dibuka dengan pengenalan program Blogger Muslimah oleh founder-nya, Novia Syahidah Rais yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penulis fiksi. Berbagai kegiatan Blogger Muslimah dipaparkan secara singkat namun padat. Pada sesi pengenalan ini Novia juga membagikan kaos Blogger Muslimah sebagai hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan dengan baik.

Kegiatan Blogger Muslimah kali ini didukung oleh Ethica Fashion, sebuah brand busana muslimah yang membawahi brand Seply Hijab dan Kagumi. Merek Ethica sendiri menyasar pasar remaja sehingga sizepack yang disediakan juga cocok untuk para remaja. Sementara Seply membidik pasar dewasa dengan sizepack yang cocok untuk ibu-ibu juga. Nah untuk merek Kagumi, baik model maupun harga membidik pasar menengah ke atas dengan kualitas dan bahan yang premium. Namun bukan berarti dua merek lain tidak bagus, Ethica dan Seply tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan. Informasi lengkap tentang Ethica akan dibahas di artikel selanjutnya.

Pada kegiatan Blogger Muslimah Meet Up ini Ethica tak hanya memberikan support untuk Blogger Muslimah dengan seragam gamis yang cantik, tapi juga memberikan tutorial hijab yang simpel namun tetap cantik dan syar’i.

Support kegiatan Blogger Muslimah kali ini juga diberikan oleh JD.id, sebuah perusahaan online shop dengan produknya yang dijamin baru dan original. Yang hadir di acara Blogger Muslimah ini adalah JD Partner Regional Jawa Barat yang dipegang oleh Willi Yulianti. Informasi penting yang disampaikan oleh Willy adalah peluang income yang bisa didapatkan dengan membuat akun di JD.id. Setiap pembelian di JD.id akan mendapat cashback yang masuk ke rekening member. Hal lain yang menarik adalah gratis ongkir untuk pengiriman semua jenis barang di JD.id. Selain itu, JD.id juga bisa menerima return (penggantian barang) jika barang yang dibeli ternyata rusak. Makanya Willy menyarankan agar pembeli langsung mengecek barangnya ketika sampai sehingga bisa diperlihatkan kepada kurir yang mengantar. Informasi lengkap tentang JD Partner akan kita bahas di artikel berbeda.

Acara lain yang tak kalah seru dalam Blogger Muslimah Meet Up kemaren adalah make up dan perawatan wajah yang disampaikan oleh Jafra Smart Community. Menghadirkan Brand Ambassador Jafra, Fitri Gustiana, yang sharing experience dengan para muslimah tentang pengalamannya selama bergabung dengan Jafra. Jafra sendiri adalah sebuah brand produk kosmetik berbahan baku herbal yang aman dan halal tentunya. Sahabat Muslimah bisa mengenal lebih jauh tentang komunitas Jafra ini di ulasan yang lain.

Acara yang cukup padat ini juga didukung oleh White Bag, yang memberikan kenang-kenangan tote bag cantik berlogo Blogger Muslimah. Juga voucher perawatan kecantikan di Moz5 Salon Muslimah. Acara yang dimulai pukul 09.00 ini berakhir pukul 15.00 sore. Ditutup dengan membagikan hadiah dan doorprize bagi peserta yang menang lomba live tweet dan Instagram. Semoga kegiatan Blogger Muslimah Meet Up ini memberi manfaat bagi para sahabat muslimah yang hadir.

Berikut foto-foto seru Blogger Muslimah Meet Up Bandung

Sampai jumpa di meet up berikutnya!

Muat Artikel Dari Blogger Muslimah
  • Program Eduvisit Muslimah (PEM)

    Kamis tanggal 5 Oktober 2017 lalu Komunitas Blogger Muslimah mengadakan Program Eduvisit M…
  • Blogger Muslimah Meet Up

    Blogger Muslimah Meet Up, itulah nama acara yang baru saja diselenggarakan oleh Blogger Mu…
  • Pemenang Kuis Twitter

    Setelah sekitar sebulan mengadakan kuis, tadi malam admin akun Blogger Muslimah Indonesia …
Muat Lainnya Event Blogger Muslimah

10 Komentar

  1. Risky Nuraeni

    16 November 2017 at 4:34 am

    Alhamdulillah berkesempatan ikut Meet Up bareng Blogger Muslimah ❀

    Balas

  2. Nchie Hanie

    16 November 2017 at 5:00 am

    Whuaa..seneng bisa berpartisipaai di Meet Up Blogger Blogger Muslimah Bandung, bisa lebih jauh mengenal BM dan tentunya ketemu langsung foundernya.
    Acaranya keren, nambah temen dan nambah ilmu. Ditunggu next event di Bandung lagi yaaa.

    Balas

    • Blogger Muslimah

      16 November 2017 at 2:21 pm

      Iya, alhamdulillah berjalan seru berkat teman-teman muslimah di Bandung πŸ™‚

      Balas

  3. Muyassaroh

    16 November 2017 at 6:54 am

    Sepertinya seru sekali acaranya, sayang sekali tidak bisa hadir…hiks

    Balas

  4. Sinta

    16 November 2017 at 1:13 pm

    Wah, mupeng banget lihat acara keren gini! Sayangnya jauuuuh, hehe…πŸ˜„ Semoga bisa ikutan di meet up berikutnya… 😍

    Balas

  5. Astin

    16 November 2017 at 1:55 pm

    Seru banget, bangga berada di dalam Blogger Muslimah, meski belum pernah meet up. Support Gamisnya menyesuaikan warna dari Blogger Muslimah, ya… jadi pas difoto cakeeep bangeeet

    Balas

  6. Dian Restu Agustina

    16 November 2017 at 7:12 pm

    Lihat gamis ungu yang unyu-unyu begitu jadi baper sayaaaa…:D
    Acara yang keren habisss pasti! Semoga ada meet-up yang lain lagi di berbagai kota di Indonesia. Aamiin..
    Biar semua blogger di Blogger Muslimah Indonesia bisa kopdar..untuk silaturahim, berbagi inspirasi dan motivasi…
    Semoga makin sukses ya Blogger Muslimah..:)

    Balas

  7. Siska Dwyta

    17 November 2017 at 5:43 am

    Maa syaa Allaah acaranya keren sangat 😍😍😍 gamisnya juga kompakaan yaak ungu-ungu. Blogger Muslimah banget. Acaranya berlangsung seharian ya? Baca postingan ini aja udah berasa keseruannya apalagi yang ikut meet up langsung. Coba Bandung dekat kayak jarak Barru ke Makassar pasti saya usahakan datang, sayang kejauhan jadi cuma bisa nikmati keseruannya dari kejauhan.

    *btw alhamdulillaah sy bersyukur banget bisa jadi bagian dari komunitas iniπŸ˜„

    Balas

  8. merisa

    17 November 2017 at 2:45 pm

    mudah2am bisa ikut meet up selanjutnya.. aamiin .. maju terus blogger muslimah 😘😘😘

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Ethica Fashion, Spiritual Islam Yang Mencerahkan

Bisnis fashion memang nyaris tak ada matinya karena ia bisa sangat fleksibel mengikuti per…