Home Bisnis Resto Ayam Bahagia Jagonya Kuliner Ayam Nusantara

Resto Ayam Bahagia Jagonya Kuliner Ayam Nusantara

1 Menit Durasi Baca
15
0
139

Indonesia adalah surganya kuliner. Dan kuliner nusantara memang sudah diakui oleh dunia kenikmatannya, terutama menu rendangnya.

Selain rendang, tahukah kamu bahwa menu olahan ayam adalah menu yang paling diminati oleh pecinta kuliner Indonesia?
Salah satu menu olahan ayam yang wajib kamu coba adalah menu dari Resto Ayam Bahagia.

Resto Minang Bahagia di Kota Medan, memiliki resep masakan original dan telah bertahan hingga 3 Generasi. Mengikuti perkembangan pesatnya dunia kuliner di Indonesia, Resto Minang Bahagia pun ikut serta meramaikan dengan membuka Resto Ayam Bahagia yang memiliki konsep lebih modern, simple dan kekinian.

Resto Ayam Bahagia menyajikan inovasi tetapi tetap menjaga kualitas cita rasa dari kuliner nusantara.

Beberapa menu utama dari Resto Ayam Nusantara yang patut kamu coba di antaranya:

Rendang Bakar Ayam

Rendang Bakar Daging

Balado Ayam Bakar

Lado Mudo Empal

Kremes Rempah Ayam

Cabe Ijo Ayam

Kremes Dendeng Empal

Balado Dendeng Empal

Hingga kini Resto Ayam Bahagia telah memiliki 5 cabang yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok, dan Cibubur.

Resto Ayam Bahagia, jagonya kuliner ayam nusantara ini juga dapat dikunjungi di Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok 01 No.12A Kelapa Gading Jakarta Utara. HP: 08111868900
Resto Ayam Bahagia juga menyediakan paket nasi box untuk kamu yang memiliki acara resmi atau pun santai.

Testimoni menu Resto Ayam Bahagia dari pecinta kuliner nusantara

Resto Ayam Bahagia
Resto Ayam Bahagia
Resto Ayam Bahagia

Melihat potensi besar di bidang kuliner, maka Resto Ayam Bahagia pun mengajak para kreatif yang mandiri untuk bergabung dalam usaha kemitraan.

Benefit yang diberikan:

1. Lisensi Brand
2. SDM dan Training
3. Suply Bahan Baku
4. 100% Support Daily Operational
5. 0% Free of Royalti
Jadi buat kamu yang memiliki passion di bidang kuliner dalam melestarikan sajian kuliner Nusantara, dan berjiwa sosial untuk memberdayakan potensi SDM dalam Negeri. Bisa bergabung dengan menghubungi nomor 082113967219.

Muat Artikel Dari Anggarani
  • Ethica Fashion, Spiritual Islam Yang Mencerahkan

    Bisnis fashion memang nyaris tak ada matinya karena ia bisa sangat fleksibel mengikuti per…
  • Heejou Bags

    Wow, satu lagi perempuan muslimah yang patut kita kulik-kulik terkait bisnis yang dijalani…
  • Margaw Indonesia

    Dalam dunia bisnis ada satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan, yaitu passion. Apa…
Muat Lainnya Bisnis

15 Komentar

  1. Novia Syahidah Rais

    29 Desember 2017 at 6:03 pm

    Mantap deh menunya. Saya yg kepo sama ayam rendangnya. Ntar ah mampir kesana mo nyobain.

    Balas

  2. Dian Restu Agustina

    29 Desember 2017 at 7:03 pm

    Selalu suka dengan menu Nusantara yang tak pernah terasa bosan saat menikmatinya. Seperti Resto Ayam Bahagia yang menghadirkan sajian khas Minang dengan tampilan kekinian. Membuat kita benar-benar jadi bahagia setelah menyantapnya… ?

    Balas

  3. denik

    29 Desember 2017 at 7:10 pm

    Sesuai namanya. Ayam bahagia memang membikin hati bahagia.

    Balas

  4. Anisa Deasty Malela

    29 Desember 2017 at 8:19 pm

    Resto ayam bahagia membuat pecinta kuliner bahagia 🙂
    Menunya mantaap, saya jadi ngiler baca artikel ini.

    Ayam bakar,,,, mana ayam bakar….. Duuh jadi ngidam

    Balas

  5. Mutia Faridah

    29 Desember 2017 at 8:27 pm

    Penasaran kok namanya Ayam Bahagia. Mungkin setelah makan ayam tersebut diharapkan konsumen akan merasa bahagia kali ya? Hehehe

    Btw, bisnis kuliner memang selalu memiliki pasar yang potensial di berbagai daerah. Bahkan ketika bisnis lainnya mengalami krisis. Bisnis kuliner tetap berjaya.

    Bagi yang memiliki passion dibidang bisnis kuliner, ini adalah peluang yang cukup menarik. Apalagi jenis kuliner yang ditawarkan merupakan kuliner khas Indonesia. Mantap dah!

    Balas

  6. Fatimah Alfi Ahsani

    29 Desember 2017 at 8:29 pm

    Asli mom, kalau lihat ayam dan sambelnya menggoda mah kabita, apalagi lagi hamil gini. Tapi jauh di medan?
    Semoga segera buka cabang di daerah lain, terutama di Bandung.

    Balas

  7. Leyla

    30 Desember 2017 at 12:11 am

    Jadi pengen nyobain. Bener gak ayamnya bisa bikin bahagia.

    Balas

  8. ika

    30 Desember 2017 at 6:38 am

    lihat gambar ayam bersambalnya ituu, sudah menggiurkan banget. resep tiga turunan pasti sudah dijamin mantab rasanya. menu ayam dengan varian resep itu keren. sukses yaaa untuk ayam bahagia nya.

    Balas

  9. Helena

    30 Desember 2017 at 6:47 am

    Waaaah dekat rumah! Mau cobain ayam dengan bumbu rendang dan cabe ijonya. Ah makasih infonya ya BM.

    Balas

  10. Melati Octavia

    30 Desember 2017 at 9:27 am

    Aaaahh pengen banget ikut ngumpul dan icip icip …

    Sejenak jadi lapeer :”(

    Balas

  11. Ria Bilqis

    30 Desember 2017 at 11:32 am

    Kelihatan enak, karena kaya rempah, sambelnya juga bikin ngiler.

    Balas

  12. Dini

    30 Desember 2017 at 12:02 pm

    Langsung ngiler begitu liat postingan ini karena belom makan siang! Hahahha.
    Hmm, abis ini cek Go-Food ah, udah ada belum ya menunya. Soalnya kalau ke tempatnya jauh banget dari rumah.
    Prospek bisnisnya juga menarik, ntar ajuin proposal ah ke suami. Hehehe.

    Balas

  13. Nabila

    30 Desember 2017 at 8:16 pm

    Tetiba perutku keruyuk-keruyuk… Jadi lapar atuuuh… ?

    Balas

  14. Maria Soraya

    31 Desember 2017 at 12:13 am

    eitssss di depok udah ada resto ayam bahagia ??? wah aku ketinggalan nih, gugling ah dimana lokasinya

    btw, untuk yg punya rezeki berlebih dan pengin buka usaha, bisa banget ya bekerja sama dengan resto ayam bahagia untuk bisnis kuliner

    Balas

  15. Windah

    31 Desember 2017 at 7:54 am

    Baca beginian pagi pagi kemudian aku merasa lapar. Ya Allah, paringi sabar. Huhuhu. Semoga nanti kalau libur bisa mampir ke sini

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sahabat Muslimah, Inilah yang Terjadi Saat Seorang Ikhwan Nembak Untuk Menjadikanmu Pacar. Sebaiknya Kamu Jangan Geer.

Seorang muslimah memang ditakdirkan satu paket dengan berbagai keindahan yang dimilikinya.…