5 Tips Jadi Jomblo Sukses

Hai para jomblo, apa kabar Ramadhanmu? Mari kita sama-sama berevaluasi sedikit setelah melewati sepuluh hari pertama ini. Sudah berkualitaskah Ramadhan yang telah kita lewati?  Atau jangan-jangan pada nelangsa bin galau ngejalanin ibadah di bulan mulia ini karena “terpaksa” masih sendiri?  Hehe…. Yang masih di bawah umur sih pastinya nggak ada masalah ya?  Beda nih sama […]

7 Pintu Neraka Yang Perlu Diketahui

Kita usdah biasa ya mendengar cerita tentang neraka. Tapi sudahkah kita tahu berapa jenis neraka di alam akhirat nun di sana kelak? Menurut hadits Rasulullah SAW ada 7 jenis neraka dengan 7 pintu yang berbeda-beda namanya. Semoga dengan mengatahuinya kita bisa lebih merasakan betapa dahsyatnya neraka Allah dan bersegera untuk memperbaiki diri. Melalui sebuah kisah, […]

10 Nasihat Ramadhan

Ini adalah tulisan Syaikh Wahid bin Abdissalam Bali yang banyak tersebar melalui broadcast dan sangat menarik untuk kita simak bersama. Sekarang sudah hampir memasuki bulan Ramadhan. Maka biasakanlah beberapa perkara ini untuk menghadapi bulan Ampunan; 1. Sudahilah/perbaikilah segala macam bentuk permusuhan dengan sesama manusia. Karena permusuhan itu penghalang diampuninya dosa. Nabi salallahu Alaihissalam bersabda : […]

Purple Eyes [Resensi]

Judul                           : Purple Eyes Penulis                         : Prisca Primasari Penerbit                       : Inari, Mei 2016 Tebal                           : 142 halaman Love at a first  sight tidak hanya terjadi pada muda mudi yang sedang jatuh cnta, tapi juga terjadi antara saya dengan buku ini. Yup! Kamu gak salah baca kok. Saya jatuh cinta pada buku ini sejak pandangan pertama. […]